Wakil Bupati Grobogan dr. Bambang Pujiyanto, M.Kes Melakukan Kunjungan Kerja Ke SMA Negeri 1 Grobogan

Wakil Bupati Grobogan dr. Bambang Pujiyanto, M.Kes Melakukan Kunjungan Kerja Ke SMA Negeri 1 Grobogan

Grobogan, Delegasinews– Wakil Bupati Grobogan (Wabup) dr. Bambang Pujiyanto, M.Kes Pada hari Senin 29 April 2024 Pagi, melakukan kunjungan kerja di Kelas Khusus Olahraga (KKO) SMA N1 Grobogan dalam rangka Persiapan Kejuaraan Popda Provinsi, Kejurnas PPLP Dan KKO Di Bangka Belitung sekaligus penyerahan dan penganugerahaan akte pendirian Generasi Muda Berbakat (GMB) kepada KKO SMAN 1 Grobogan yang diterima langsung oleh Coach Soetrisno, S. Pd, M. Or selaku Ketua KKO yang di dampingi kepala sekolah Drs. Kusmono Hadi, M. Si.

Adapun tujuan dan fungsi dari pembentukan Generasi Muda Berbakat (GMB) adalah sebagai wadah anak – anak atlet dari KKO dan atlet yang berbakat disekitar wilayah Kabupaten Grobogan.

Wabup Grobogan dr. Bambang Pujiyanto, M.Kes selaku pengawas Generasi Muda Berbakat (GMB) KKO SMA N1 Kabupaten Grobogan menyampaikan, “selalu mendukung penuh untuk program Generasi Muda Berbakat (GMB) ini untuk membangun serta mencetak atlet yang berprestasi dan dapat mengembangkan visi dan misinya dengan program yang baik, yang kedepannya akan berpengaruh terhadap kemajuan Olahraga di Kabupaten Grobogan,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini Kepala SMAN 1 Grobogan Drs Kusmono Hadi, M. Si menyampaikan, “terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Grobogan yang telah mendukung Program Generasi Muda Berbakat (GMB) KKO SMA N1 Grobogan ini,”jelasnya kepada media online Delegasinews.net